Berita

10 Rental Sewa Mobil di Pekanbaru Riau Rp.195.000 Murah Dengan Tanpa Supir Lepas Kunci Avanza Agya Apv Alphard

Tempat Rental Mobil di Pekanbaru Riau Murah

Rental mobil pekanbaru murah ❤️❤️❤️❤️❤️ lepas kunci riau city dengan supir dumai rumbai padang 2020 tanpa amanda area avanza agya apv alphard alamat acr di bandara box bulanan brio sewa syariah berjaya rent car kota crane double cabin cari gloria kampung melayu sukajadi perusahaan daerah elf fortuner gloriarentcar indonesia harian harga harapan raya honda jazz daftar no hp innova 200 info travel dan jaya 24 jam

10 Rental Mobil di Pekanbaru Riau Murah

Anda saat ini sedang membutuhkan info mengenai seputar tempat sewa atau rental mobil di wilayah Pekanbaru yang memberi harga murah di tahun 2020 dengan sopir atau tanpa supir alias lepas kunci.

Anda dapat menghubungi beberapa daftar tempat tersebut dibawah ini dan melakukan pemesanan melalui nomor telepon atau secara online.

1. Mau Jadi Nomer Satu? Pasang Iklan Klik Disini

Alamat:
Jam Buka:
Telepon/HP:

2. CV. Syariah Berjaya

Alamat: Jln. Tiung Ujung No. 64, Labuh Baru Timur, Sukajadi, Payungsekaki, Pekanbaru
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: (0761) 41084, 0823 8815 1211, 0812 6783 811

CV. Syariah Berjaya adalah usaha yang bergerak dibidang jasa dengan menyediakan penyewaaan kendaraan roda empat secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan atau kontrak dengan supir atau setir sendiri alias lepas kunci.

Usaha tersebut melayani baik untuk kepentingan pribadi, group atau kelompok, perusahaan dan organisasi.

CV. Syariah Berjaya menawarkan berbagai unit armada yaitu Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Toyota Innova, Fortuner, Toyota Camry, L300, Toyota Alphard, Single Cabin, Double Cabin, Pick Up, Bus Pariwisata, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Box, Trac dan Truk.

3. Gloria Rent Car

Alamat: Jln. Kasuari No. 08A, Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru, Riau
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0812 1950 9049

Gloria Rent Car menyediakan jasa penyewaan transportasi yang berada di area Pekanbaru. Gloria melayani semua kepentingan perjalanan anda mulai dari Mobil Pengantin (wedding car), antar jemput bandara, pick up dalam dan luar kota, transportasi wisata, transportasi dinas, kunjungan keluarga, acara wisuda, mudik lebaran dan tahun baru serta acara lainnya.

Gloria menyediakan berbagai unit armada untuk menjadi pilihan anda, dan untuk mengetahui jenis unit yang mereka sediakan anda dapat menghubungi nomor contact person tertera.

4. CV. Riau Indah Cemerlang

Alamat: Jln. Kasah No. 15, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0812 6871 5545, 0811 7553 485

CV. Riau Indah Cemerlang adalah perusahaan rental terbesar di wilayah Pekanbaru, Riau. CV ini menyediakan armada jenis MPV, Van, SUV, mobil Sport, mewah, pick up, mini bus dan bus pariwisata.

Perusahaan ini menawarkan harga sewa armada mereka mulai dari 200 ribu dengan pilihan menggunakan paket all in atau setir sendiri (lepas kunci) secara harian, mingguan, bulanan atau tahunan.

Jenis armada dari CV ini yaitu Daihatsu Ayla, Grand Max, Honda CR-V, Honda Jazz, Honda Mobilio, Isuzu Elf, KIA Pregio, KIA Travello, Nissan Grand Livina, Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Toyota Agya, Daihatsu Luxio, Daihatsu Xenia, Honda Brio,Toyota Alphard, Toyota Avanza, Toyota Fortuner, Toyota Rush, Terios, Strada, Triton dan Innova.

5. Travel Pekanbaru

Alamat: Jln. Srikandi – Wadya Graha 3 No. 22, Pekanbaru
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0852 7142 5454, 0812 6826 5454

Travel Pekanbaru melayani jasa penyewaan mobil ke daerah Duri, Dumai, Bagan Batu, Bagan Siapi –api, Minas, Perawang, Siak, Sei Pakning, Bengkalis, Pelabuhan Buton secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Travel tersebut menyediakan armada dengan tipe Kijang Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Bus AC dan Non AC, Bus ekonomi.

Selain penyewaan mobil, travel ini juga melayani reservasi tiket kapal, antar jemput bandara, paket promo wisata, kunjungan dinas, kunjungan keluarga dan acara pernikahan.

6. CV. Berjaya Malindo

Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: (0761) 6700 161, 0812 6669 496

CV. Berjaya Malindo menyediakan jasa pelayanan penyewaaan kendaraan roda empat dengan mobil keluaran terbaru, kondisi terawat, terbaik, termurah dan terpercaya di daerah Panam.

Unit armada dari CV. Berjaya Malindo adalah Toyota Alphard, Agya, Daihatsu Ayla, Agya, Toyota Vios, Toyota Camry, Toyota Innova, Toyota Avanza, Suzuki APV, Nissan Grand Livina, Daihatsu Luxio, Daihatsu Xenia, Terios, Pajero Sport, Ertiga, Medium Bus Hiace, Isuzu Elf, bus Pariwisata.

Anda dapat menyewa mobil secara harian, mingguan, bulanan atau tahunan baik dengan menggunakan sopir atau bisa bawa sendiri (lepas kunci).

Untuk tarif sewa armada, CV tersebut menawarkan harga mulai dari Rp. 275.000 dengan jenis armada Toyota Avanza,Daihatsu Xenia, Suzuki Terios dan Suzuki Ertiga.

7. CV. Riau Prima Mandiri

Alamat: Jln. Kayu jati No. 158, Simpang 3, Panam, Bukit Raya, Pekanbaru
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0811 7600 0585, 0811 7541 431

CV. Riau Prima Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyewaan transportasi darat dengan jenis kendaraan roda empat baik untuk harian, mingguan, bulanan dan tahunan atau jangka panjang (kontrak).

CV tersebut menawarkan armada Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Grand max, Toyota Innova, Terios, Toyota Rush, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Toyota Camry, Toyota Hiacae, Isuzu Elf, Mitsubishi Strada Triton dan bus pariwisata.

CV. Riau Prima Mandiri menawarkan tarif sewa Rp. 400.000 perhari lengkap dengan pengemudi dan tarif ini berlaku hanya untuk didalam kota.

8. Iwan Rent Car

Alamat: Jln. Firdaus 2 No. 55, Harapan Raya, Pekanbaru
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0812 6809 3360, 0823 8884 8100

Iwan Rent Car adalah perusahaan jasa penyedia layanan sewa mobil untuk memenuhi kepentingan pribadi, perusahaan, grup ataupun lainnya.

Armada Iwan Rent Car dengan jenis seperti Toyota Avanza, Xenia, Ertiga, APV, Livina, Luxio, Grandmax, Innova, Pick up, Box, Carry, APV, Ford Ranger, Mazda, Mitsubishi Triton, Fortuner, CRV, Pajero, Camry, Alphard dan bus pariwisata.

9. 200 Rent Car

Alamat: Jln. Sudirman Ujung No.3, Pekanbaru
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0851 0376 268

200 Rent Car menyediakan berbagai unit armada untuk disewakan demi memenuhi kepentingan pelanggan dalam solusi transportasi perjalanan dengan jenis armada Toyota Avanza, Kijang Innova, Xenia dan Alphard.

10. CV. Jadi Jaya Rent Car

Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0823 6350 3322

CV. Jadi Jaya Rent Car merupakan agen tour dan travel yang menyediakan jasa rental mobil dengan sopir atau lepas kunci, harian, mingguan, bulanan dan tahunan, sewa untuk dalam dan luar kota (Medan, Padang, Jakarta).

11. CV. Amanda

Alamat: Jln. Abdul Muis No. 05, Cinta Raja Sail, Pekanbaru, Riau City, Indonesia
Jam Buka: 24 Jam
Telepon/HP: 0823 9057 3468

CV. Amanda adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental mobil terpercaya di daerah pekanbaru. CV tersebut melayani paket all in yaitu include driver dan BBM. Mereka tidak melayani pelanggan untuk lepas kunci.

Usaha tersebut melayani sewa mobil secara harian, mingguan, bulanan dan tahunan untuk kepentingan dinas, perjalanan wisata, drop off/ pick up bandara, terminal, hotel, dalam dan luar kota (Padang dan Medan), mobil pengantin dan lainnya.

CV. Amanda menawarkan berbagai tipe armada mula dari city car baik manua dan matic, sedan mewah, double cabin hingga medium bus dan bus pariwisata seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Brio, Kijang Innova, Honda Jazz, Agya, APV, Yaris, Toyota Alphard, Pajero Sport, Crane, Isuzu Elf, Fortuner dan Strada.

Untuk mengetahui tarif serta jenis kendaraan lainnya dan pemesanan, anda dapat menghubungi nomor telepon tertera di atas.

Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!

Catatan: Semua data di atas adalah data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru yang Kamu ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaiki.

Bagi Usaha Rental atau Travel yg ingin masuk dalam artikel diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan informasi pendukung lainnya.

To Top