Berita

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Liburan Rental mobil di Cv Jadi Jaya Rent a Car pekanbaru Dengan Sopir Pilihan Transportasi Terbaik Untuk berlibur ke pekanbaru

Begitu banyak hal menyenangkan yang dapat anda lakukan saat liburan di pekanbaru riau bersama teman, keluarga dan anak-anak. Seperti mengunjungi tempat wisata favorit di pekanbaru riau  ataupun mengikuti aktivitas liburan dipekanbaru. Tentunya saat anda berada di pekanbaru, anda akan memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi liburan. Salah satu cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda akan sarana tranportasi liburan di pulau pekanbaru riau,  adalah dengan menggunakan jasa rent car di pekanbaru. Baik rental mobil setir sendiri/lepas kunci atau sewa mobil dengan supir di pekanbaru dengan BBM atau tanpa BBM.

Mau tahu mana sajakah destinasi favorit wisatawan Riau? Ini nih 13 destinasi wisata Riau yang bisa Kamu kunjungi

1. Candi Muara Takus, satu-satunya candi peninggalan umat Budha di Riau

Candi Takus, salah satu destinasi favorit lho, karena candi Buddha ini adalah satu-satunya candi peninggalan sejarah di Riau yang bisa Kamu kunjungi bersama keluarga. Destinasi wisata ini ada di Desa Muara Takus Kecamatan Koto Kampar XIII, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. 

2. Jika Kamu ingin mengunjungi destinasi alam, Air terjun Lubuk Bigau bisa jadi alternatif seru!

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Air terjun ini sering juga disebut Air terjun Pangkalan Kapas. Lokasi destinsi wisata alam ini ada di desa Lubuk Bigau, Kecamatan Kamparkiri Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Ternyata air terjun ini adalah air terjun tertinggi di Riau lho, karena tingginya mencapai 130 meter lho! Selain itu air terjun ini pun masih alami.

3. Santai sore bersama keluarga di pinggir Danau Raja juga asik!

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Jika datang ke Danau Raja, sebaiknya jangan sendirian ya! Kamu bisa ajak saudara atau keluarga lainnya. Dulunya danau ini adalah tempat pemandian keluarga Istana Indragiri. Konon, di dekat danau Raja, ada sebuah bangunan kerajaan di tengah aliran sungai Indragiri. Kamu bisa melihat sebuah bekas bangunan di tengah sungai saat debit air sungai kecil. Danau Raja ini ada di Kota Rengat, Riau.

4. Istana Siak Sri Indrapura juga bisa jadi pilihan untuk mengisi hari libur lebaran

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Bangunan yang mengadopsi gaya arsitektur Eropa, Arab dan Melayu ini dibangun pada tahun 1889 oleh Sultan Syarif Hasyim Abdul Jalil Syaifuddin. Di sana Kamu bisa melihat beberapa koleksi kerajaan patung perunggu Ratu Wilhelmina dari Belanda dan patung Sultan Syarif Hasyim I yang terbuat dari batu pualam berhiaskan berlian. 

5. Mengajak para keponakan untuk mengenal satwa di Kebun Binatang  Kasang Kulim

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Kebun binatang yang punya luas 10 hektar ini punya beragam macam koleksi satwa yang bisa Kamu kenalkan sama anak-anak. Kebun binatang Kasang Kulim ini bisa Kamu tempuh selama 30 menit dari pusat kota. Kamu juga cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 20 ribu untuk orang dewasa dan Rp. 10 ribu untuk anak-anak.

6. Taman Rekreasi Alam Mayang juga cocok buat menghabiskan waktu libur bersama keluarga

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Taman rekreasi tebuka ini bisa Kamu jadikan tempat bermain yang asik bersama keluarga. Udara segar pun bisa Kamu nikmati di sini karena arena ini dikelilingi oleh perbukitan. Kamu yang hobi mancing juga bisa mancing di sana. 

7. Kamu juga bisa seru-seruan bareng anak-anak di Riau Fantasi

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Ada dua wahana yang bisa Kamu nikmati saat datang ke sini. Wahana kering Kamu bisa mencoba beberapa macam permainan yang memacu adrenalin. Sedangkan di wahana air Kamu bisa berenang sepuasnya di sana. Destinasi ini terletak di Jalan Labersa dan sekitar 45 menit dari pusat kota

8. Menenangkan hati dengan nikmati sunset di Pulau Jemur 

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Pulau Jemur merupakan gugusan pulau yang terdiri dari beberapa pulau seperti Pulau Tekong Emas, Pulau Tekong Simbang, serta banyak pulau-pulau kecil lainnya. Letak Pulau ini tak jauh dari kota Rokan, hanya sekitar 72 Km dari sana, yaitu Bangansiapiapi. 

Nah, Pulau Jemur ini spesies penyu, dimana pada musim tertentu penyu-penyu  itu naik ke pantai untuk bertelur. Kalau Kamu beruntung bisa lihat lucunya penyu-penyu yang sedang bertelur.

9. Jika Kamu punya keberanian untuk berselancar, Kamu bisa mencoba berselancar di Sungai Kampar

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Destinasi ini ada di teluk Meranti. Kamu bisa merasakan berselancar di sungai lho. Di sungai itu terdapat Bono (gelombang pasang surutnya ombak dengan suara yang menderu keras). Bono ini punya kecepatan 40 kilomater per jam. Lokasi sungai ini ada Desa Teluk Meranti. 

Kalau mau ke tempat ini, lebih baik ajak temen-temen SMA mu. Bisa liburan seru sekalian reunian bareng gitu.

10. Belajar tentang sejarah yang ada di Riau dengan kunjungi Museum Sang Nila Utama 

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Museum yang ada di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru menyimpan beragam peninggalan sejarah dan budaya di Riau. Benda-benda sejarah itu seperti pakaian adat Riau, alat musik dan masih banyak. Kamu  bisa kunjungi museum Sang Nila Utama untuk lebih mengenal budaya Riau.

11. Taman Putri Kaca Mayang bisa jadi tempat rekreasi asik bersama keluarga

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Taman Putri Kaca Mayang ini terletak di jantung kota, tepatnya di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Di depan kantor Walikota Kota Pekanbaru. Banyak sekali arena permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Kamu pun bisa menikmatinya dengan bersantai di bawah pohon rindang. 

Seru kan, destinasi wisata di Riau. Dari 11 destinasi tersebut mana yang jadi favorit Kamu?

Daya Tarik Pariwisata pekanbaru
Di mata dunia, popularitas riau sebagai tempat wisata, terkadang melebihi negaranya sendiri. Keindahan geografis pulau pekanbaru yang membuat wisatawan domestik dan mancanegara, selalu kepekanbaru baik urusan bisnis ataupun liburan ke pulau pekanbaru. 

Tempat pariwisata akan sangat cepat berkembang jika didukung oleh keamanan & kenyamanan dari masyarakat lokal. Masyarakat lokal riau contohnya. Sebagian besar penduduknya lebih memilih, mengerjakan sesuatu dengan perlahan-lahan, dan tidak terburu-buru, lebih memilih mengalah dari pada berdebat, dan orang pekanbaru, lebih memperlakukan kemewahan dengan kesederhanaan. Maka dari itu, ketenangan, kenyamanan dan keamanan akan sangat mudah anda dapatkan saat liburan di kota pekanbaru kota bersejarah.

Liburan Rental Mobil 11 Destinasi Riau yang Bisa Kamu Kunjungi

Jadi Jaya Rent Car Di pekanbaru
Kami Cv. Jadi Jaya Tour pekanbaru, menyediakan beranekaragam jenis kendaraan untuk jasa sewa mobil pekanbaru. Tentunya untuk keperluan transportasi liburan anda, baik jasa rental mobil murah dan rental mobil mewah. Anda dapat memilih jenis jasa sewa mobil + driver + BBM di pekanbaru atau rent car di pekanbaru tanpa driver.

Kami juga menyediakan rental car di pekanbaru dengan pelayanan antar jemput kendaraan di airport Ngurah Rai Denpasar. Hal ini akan memudahkan anda untuk segera mendapatkan kendaraan rent car di pekanbaru, tanpa harus datang ke tempat kami. Sopir kami akan selalu menunggu kedatangan anda. Bagi yang tidak ingin pada saat liburan ke pekanbaru menyetir sendiri kendaraan, pilihan sewa mobil + driver di pekanbaru juga kami sediakan. Anda hanya tinggal menyebutkan waktu penjemputan dan lokasi penjemputan. Baik penjemputan di hotel, villa atau airport. Sopir kami akan stand by dan menunggu anda di tempat penjemputan yang anda inginkan.

Pilihan Rent Car Di pekanbaru Murah / Mewah
Kami menyediakan jasa pekanbaru rent car dari jenis mobil sedan, microbus/minibus, city car dan MPV untuk kendaraan keluarga. Kami juga menyediakan sewa mobil mewah, seperti sewa mobil Alphard di pekanbaru dan rental All New Toyota Camry. Semua kendaraan mewah yang kami sewakan sudah termasuk sopir dan bahan bakar.

Kami hanya menyediakan sewa mobil murah di pekanbaru, yang sepenuhnya ditanggung oleh perusahan asuransi mobil. Jika terjadi kerusakan dalam pengunaan kendaraan rental, maka anda hanya perlu membayar klaim asuransi. Untuk lebih jelas mengenai aturan rental mobil pekanbaru di tempat kami, silakan dibaca dengan mengklik link di bawah ini!

Lihat Disini, ”Ketentuan Dan Syarat Penyewaan Kendaraan Di Cv. Jadi Jaya Rental Mobil pekanbaru” >>>

Daftar Jenis Kendaraan Untuk Rental Mobil pekanbaru
Cv. Jadi Jaya rent car di pekanbaru, jasa rental mobil murah dan kendaraan mewah. Tersedia jasa rent car lepas kunci/tanpa driver, rental mobil + supir, dan sewa mobil di pekanbaru dengan sopir dan bbm. Pilihan kendaraan, avanza, Toyota Kijang Innova, Microbus Isuzu ELF, Toyota Hiace, Toyota Alphard, Bus Pariwisata, Toyota Avanza, harga Rp 225.000/24 jam.Untuk mengetahui lebih detail dari harga rent car di pekanbaru dari masing-masing mobil, mohon klik link nama mobil!
Sewa Mobil Toyota Avanza
Sewa Mobil Toyota Avanza pekanbaru
Sewa Mobil Toyota Innova
sewa mobil toyota innova pekanbaru
 
Rental Mobil Isuzu Elf
Rental Mobil Isuzu Elf pekanbaru
Sewa Toyota Alphard
Sewa Toyota Alphard pekanbaru
 
Rental Mobil Toyota Camry pekanbaru
rental mobil toyota camry pekanbaru
Rental Mobil Toyota Fortuner
rental mobil toyota fortuner pekanbaru
 
Toyota Hiace Rental pekanbaru
toyota hiace rental pekanbaru
Rental Bus Pariwisata
rental bus pariwisata pekanbaru
 
Rental Suzuki APV
rental suzuki apv pekanbaru
Rental Suzuki Estilo
rental suzuki estilo pekanbaru
 
Sewa Mobil Suzuki Karimun
sewa mobil suzuki karimun pekanbaru
Sewa Mobil Suzuki Splash
sewa mobil suzuki splash pekanbaru
 
Sewa Mobil Kia Pregio
sewa mobil kia pregio pekanbaru
Rental Mobil Kia Travello
rental mobil kia travello pekanbaru
 

Di Cv Jadi Jaya Rent a Car pekanbaru Dengan Sopir Pilihan Transportasi Terbaik Untuk Liburan
Dengan begitu tingginya minat wisatawan berlibur ke pekanbaru, membuat sebagian besar jalan raya menuju ke tempat wisata di pekanbaru, akan mengalami kemacetan. Selain kemacetan di jalan raya, untuk mencari tempat parkir juga akan susah bagi yang pertama kali liburan ke pekanbaru dengan cara setir sendiri.

Kemacetan di jalan raya berpengaruh signifikan akan kepuasan anda saat liburan di pekanbaru. Menyetir sendiri dan kesal akan kemacetan, pastinya membuat liburan di pekanbaru akan tidak maksimal. Oleh karena itu, pilihan terbaik untuk transportasi saat wisata dikota bertuah adalah menggunakan jasa sewa mobil + driver di pekanbaru. Dengan menggunakan jasa sewa mobil + driver + BBM di pekanbaru, selain anda dapat beristirahat di mobil, anda juga tidak perlu memikirkan untuk mencari tempat parkir mobil.

Di Cv. Jadi Jaya rental car pekanbaru, kami hanya menyediakan mobil baru untuk pelanggan kami. Sebagai contoh, salah satu mobil yang paling laris di sewa + driver oleh pelanggan kami adalah Toyota Avanza. Penyebabnya, karena kami hanya menyediakan Toyota All New Avanza tahun 2014 – 2018 dengan harga rent car di pekanbaru yang kompetitif.

Paket Wisata Murah Di pekanbaru
Paket Tour pekanbaru Half Day
Selain menyediakan jasa sewa mobil di pekanbaru dengan supir dan bbm, kami juga menyediakan jasa pekanbaru paket tour murah. Jenis paket tour yang kami sediakan adalah private tour. Tujuan kami menyediakan jasa private tour di pekanbaru, agar pelanggan kami saat mengikuti paket tour merasa nyaman. Karena kami tidak menggabungkan anda dengan pelanggan paket liburan ke pekanbaru yang tidak anda kenal dalam satu kendaraan. Dengan menjaga privasi anda dan keluarga dalam kendaraan, maka kenyamanan anda saat liburan di pekanbaru terjaga.

Ada banyak jenis paket wisata murah ke pekanbaru yang kami sediakan. Baik pilihan paket tour 3 hari, 4 hari dan paket tour setengah hari. Selain itu, dalam pemilihan itinerary tour, kami akan mengatur agar tempat wisata di pekanbaru yang anda kunjungi satu arah. Dengan pemilihan rute liburan searah, maka anda dapat menghabiskan waktu liburan lebih banyak di tempat wisata pekanbaru yang anda kunjungi.


To Top